Selasa, 29 November 2016

Kisah Hero - Hero DOTA 2 (Agility)





Kisah Hero - Hero DOTA 2 (Agility)

(P.S = mohon maaf karena kesalahan judul)


1. Anti-Mage (Magina)
Image result

Magina adalah anak dari Nature Prophet yang mempunyai saudara kembar bernama Terrorblade, namun sang saudara Terrorblade pergi menuju ke kerajaan Scourge (Dire kalau di DOTA 2) untuk mencari kekuatan yang luar biasa yaitu : Sunder (Menukar Jiwa). Karena sang saudara pergi meninggalkan kerjaan Night Elf (Salah satu clan DOTA), akhirnya Magina memutuskan untuk pergi  bermeditasi dan akhirnya mendapatkan kekuatan alami berupa melawan para pengguna Magic dengan cara mengurangi Mana Point mereka.

2.Arc Warden (Zet)
Image result for Arc warden dota 2 loading screen

Arc Warden adalah makhluk yang muncul ketika perang antara Scourge dan Sentinel Pecah. Akhirnya Arc Warden berusaha untuk menyelesaikan konflik dari kedua bangsa tersebut. Akhirnya Zet berhasil, namun lambat laun kekuatan Zet mulai berkurang dan perang kembali terjadi. akhirnya dengan sisa kekutan yang ada, Zet berusaha kembali menyelesaikan perang tersebut

3.Bloodseeker (Strygwyr)
Image result for bloodseeker dota 2 loading screen

Tidak ada kisah yang jelas dari hero ini. Namun Bloodseeker sendiri adalah salah satu Shaman di bangsa Orc yang jatuh dalam kekuatan yang didapatkannya setelah meminum darah para petarung yang gugur dalam perang. Akhirnya Bloodsekker mengikuti perang antara Scourge dengan Sentinel untuk mendapatkan dara yang selalu ia inginkan setiap saat

4.Bounty Hunter (Gondar)
Image result for bounty hunter dota 2 loading screen

Sesuai dengan namanya Bounty Hunter ikut pertempuran antara Scourge dan Sentinel hanya karena  bayaran yang ada di kepala hero-hero yang ikut perang. Selain mencari uang, Gondar juga berambisi untuk menghentikan kekejaman Scourge yang telah membunuh Clannya yaitu Clan "Wanderer"

5.Broodmother (Black Arachnia)
Image result for broodmother dota 2 loading screen

Broodmother sendiri tidak ingin ikut campur dalam peperangan antara Scourge dan Sentinel, namun karena Cintanya (Anub'arak = Nerubian Assassin) yang memberontak dan dibuang. Broodmother rela meninggalkan Tahtanya sebagai Ratu kerajaan Nerubian demi menemani cintanya dan ikut berperang agar selalu bisa bersama dengan Anub'arak/

6.Bone Fletcher (Clinkz)
Image result for Clinkz dota 2 loading screen

Salah satu pemanah Night Elf yang legendaris namun gugur dalam perang antara Scourge dan Sentinel. Tulang-tulangnya ditemukan oleh Lich King dan dibangkitkan kembali dengan kekuatan "Api Abadi" dan akhirnya Clinkz bergabung ke dalam Scourge berperang untuk membalas kebaikan Lich King yang telah menghidupkannya dengan kekuatan "Api Abadi"

7.Drow Ranger (Traxex)
Image result for dota 2 drow ranger loading screen

Sewaktu Hidup dia bernama Sylvanas, salah satu Ranger terbaik di kerjaan Quel'thalas. Namun tiba-tiba saja kerjaan tersebut diserang oleh Abbadon (King Arthas) dan Sylnavas dibunuh oleh Abbadon lalu dihidupkan kembali dalam bentuk Drow Ranger. Mulai saat itu Sylvanas merubah namanya menjadi Traxex dan berambisi membalaskan dendamnya kepada Abbadon.

8.Ember Spirit (Xin)
Image result for ember spirit DOTA 2 loading screen 

Xin adalah seorang pengrajin pedang yang bisa memasukkan roh-roh  kedalam pedang yang ia buat agar pedang tersebut dapat lebih kuat, suatu saat Xin dipaksa untuk membuat pedang dengan roh yang sangat kuat, namun roh di pedang tersebut malah menyatu dengan Xin. Mulai detik itu Xin berjanji untuk membawa kedamaian di negeri ini.

9.Faceless Void (Darkterror)
Image result for Faceless Void DOTA 2 loading screen   

Dia adalah penjelajah waktu yang telah melihat masa depan dunia. Dan masa depan dunia itu adalah kehancuran dunia karena ulah dari para Sentinel, jadi Darkterror berusaha kembali ke masa lalu dan bergabung dengan Scourge untuk menghancurkan Sentinel dan mengubah masa depan yang telah ia lihat.

10. Gyrocopter (Aurel Vlaicu)
Image result for Gyrocopter DOTA 2 loading screen   

Tidak ada yang khusus dari Gyrocopter karena dia hanyalah Goblin yang ahli menaiki kendaraan tempur dan akhirnya direkrut oleh Sentinel untuk membantu menghancurkan kerajaan Scourge.

11. Juggernaut (Yurnero)
Image result for Juggernaut DOTA 2 loading screen   

Yurnero adalah pengelana yang berusaha mencari perdamaian sejati di dunia ini. Dia mengikuti perang Sentinel - Scourge karena dia tidak ingin dunia hancur dan mengembalikan perdamaian dunia yang rusak karena perang antara Sentinel - Scourge.

12.Lone Druid (Syllabear)
Image result for Lone druid DOTA 2 loading screen   

Kampungnya bernama Scylla diserang oleh sebuah bangsa dan ayahnya mengubah Syllabear menjadi beruang dan dilepas di hutan liar. Di hutan dia bertambah kuat dan menemukan 1 sahabat beruang yang selalu menemaninya dan ditemukan oleh Furion (Nature Prophet). Dia diajarkan untuk bisa berubah menjadi manusia dan beruang. Lalu dia mengikuti Nature Prophet dalam perang Sentinel - Scourge.

13. Luna Moonfang
   Image result for luna DOTA 2 loading screen

Dia adalah pengikut dari Priestes of the Moon (Mirana) dan dia mengikuti perang Sentinel - Scourge karena perintah dari Mirana. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan cahaya bulan dan dapat membuatnya lebih kuat hanya dengan disinari oleh sinar bulan.

14. Medusa (Gorgon)
Image result for medusa DOTA 2 loading screen

Dia adalah makhluk berbahaya yang dapat mengubah musuhnya menjadi batu. Dia dipenjara dalam penjara bawah air yang bernama Nazjatar. Namun disaat perang antara Sentinel - Scourge berlangsung. Medusa bertemu dengan kael (Invoker) dan mengajak Kael untuk mengabdi pada Terrorblade dan ikut dalam perang Sentinel - Scourge.

15. Meepo (Geomancer)
Image result for Meepo DOTA 2 loading screen

Dia adalah penambang batu berharga yang selalu menambang bersama keluarga Geomancernya. Suatu saat dia menggali dan tanpa sengaja menemukan Batu berharga Sentinel. Dia dijanjikan oleh Furion (Nature Prophet) akan diberikan batu berharga sebanyak - banyaknya jika para Geomancer mau membantu Sentinel dalam perang untuk menghancurkan Scourge.

16. Priestes of the Moon (Mirana)
Image result for mirana DOTA 2 loading screen

Dia adalah ratu dari Elune yang diberkati kekuatan malam. Dia memberikan sebagian kekuatannya kepada Luna Moonfang. Dia membantu Sentinel menghancurkan Scourge karena disaat perang. Kekuatan malamnya Mirana mulai menghilang. Maka dari itu Mirana berusaha menjaga kekuatannya dan ikut dalam perang Sentinel - Scourge.

17. Morphling 
Image result for morphling DOTA 2 loading screen

Enggak ada kisah spesifiknya untuk Morphling. namun Morphling tidak ingin air menjadi rusak karena perang antara Sentinel dan Scourge. Jadi Morphling berusaha menghentikan perang itu dengan bergabung dengan Sentinel.

18. Naga Siren (Slithice)
Image result for naga siren] DOTA 2 loading screen

Slithice, salah satu Naga yang berpetualang dari 1 wilayah ke wilayah lain untuk mencari hal baru . sampai akhirnya dia bertemu dan jatuh cinta dengan pemuda dari bangsa Orc yg berlatih untuk jadi Blade Master. dia banyak ngajarin Slithice taktik perang bangsa Orc sampai akhirnya, suatu hari mereka berdua latihan, tiba tiba datang segerombolan pasukan Scourge untuk menyerang mereka. pemuda Orc itu tewas didepan mata Slithice. Slithice tau dia gak bakal bisa ngelawan, akhirnya dia nyanyi sampai musuh-musuh itu tidur, dan dia langsung lari.

19. Nyx Assassin (Anub'arak)
Related image

Salah satu petarung terhebat di kerjaan Nerubian. namun ditengah-tengah pertarungan dia terbunuh, akhirnya dia dibangkitkan lagi oleh Lich King dan akhirnya berkelana bersama dengan Abbadon sampai akhirnya mereka berdua terlibat dalam perang Sentinel - Scourge.

20. Phantom Assassin (Mortred)
Image result for phantom assassin dota 2 loading screen

Dia adalah bangsa Elf yang paling hina yaitu bangsa Warden, bangsanya dikucilkan oleh para Night Elf. Saat Dewasa Mortred berambisi untuk balas dendam kepada Sentinel atas pengucilannya itu. Maka dari itu dia bergabung ke Scourge untuk balas dendam.

21. Phantom Lancer (Azwraith)
Image result for phantom lancer dota 2 loading screen

Dia hanyalah pengelana yang mempunyai kekuatan khusus yaitu dapat merubah tubuhnya menjadi debu-debu kuning dan dapat menggandakan dirinya dengan debu-debu kuning tersebut. dengan kekuatannya tersebut dia bermimpi dapat menciptakan perdamaian di dunia ini. jadi dia ikut dalam perang Sentinel - Scourge untuk menyelesaikan perang tersebut.

22. Lightning Revenant (Razor)
Image result for Razor dota 2 loading screen

Kurang ada penjelasan secara spesifik soal hero ini. Intinya hanya petir yang dihidupkan oleh Lich king dan mengabdi kepada Lich king untuk hidup berperang melawan Sentinel.

23. Stealth Assassin (Riki)
Image result for Riki dota 2 loading screen

Dia adalah ninja yang berbakat sekali, namun Dojonya diserang oleh Scourge dan semua murid murid dan gurunya dibunuh. akhirnya dia lari ke hutan untuk berlatih dan membalaskan dendamnya ke Scourge. demi mweujudkan ambisinya itu dia bergabung ke Sentinel.

24.Shadow Fiend (Nevermore)
Related image

Dia adalah iblis yang diciptakan oleh Lich King untuk menyerap jiwa jiwa para korbannya untuk membuatnya lebih kuat. Dia hanya sebagai pengikut dari Lich King. Hanya itu penjelasannya.

25. Murloc Nightclawrer (Slark)
Related image

Dia adalah penjahat yang ditahan di penjara bawah air yang dijaga oleh Slardar. sewaktu di penjara dia selalu dipukuli oleh Slardar. Disaat dia dapat kabur dari penjara, dia berambisi untuk balas dendam kepada Sentinel yang telah memasukkannya ke dalam penjara. Jadi sejak kabur dari penjaga, dia bergabung ke dalam Scourge untuk ikut menghancurkan Sentinel.

26. Sniper (Kardel Sharpeye)
Image result for Sniper dota 2 loading screen

Sniper sama seperti Gyrocopter, namun bedanya adalah Sniper berasal dari Clan Dwarven yang menjadi seorang penembak jitu lalu direkrut oleh Sentinel untuk melawan Scourge.

27. Spectre (Mercurial)
Image result for Spectre dota 2 loading screen

Dia adalah bentuk kemarahan Jiwa dan bentuk balas dendam yang dihidupkan oleh Lich King. Mulai saat itu Spectre mengabdi kepada Lich king untuk menghancurkan Sentinel.

28. Templar Assassin (Lanaya)
Image result for templar assassin dota 2 loading screen

Dia adalah pemburu Templar namun juga memburu assassin, berkat bakat luar biasanya. Sentinel mulai tertarik untuk merekrutnya. setelah dia beranjak dewasa, Sentinel mulai melatihnya. Setelah menjadi kuat, Sentinel mulai merekrutnya secara resmi.

29. Terrorblade
Related image

Dia adalah saudara kembar Magina, karena dia buta dan tidak mempunyai kekuatan alami. Dia mengelana menuju ke kerajaan Scourge dan meminta kepada Lich King untuk memberinya kekuatan. Lich King memberikan kekuatan kepada Terrorblade yaitu kekuatan menukar jiwanya dengan jiwa orang lain. Akhirnya dia mengabdi kepada Lich King untuk menghancurkan Sentinel.

30. Troll Warlord (Jah'rakal)
Image result for troll warlord dota 2 loading screen

Tidak ada kisah khusus untuk Jah'rakal karena memang sudah dari dulu Bangsa Troll berteman dengan Sentinel jadi maklum saja kalau Jah'rakal membela Sentinel untuk menghancurka Scourge.

31. Ursa (Ulfsaar)
Image result for ursa dota 2 loading screen

Dia adalah beruang petarung Ras Ursa yang tinggal di hutan daerah Sentinel. Namun waktu itu hutan daerahnya dihancurkan oleh Scourge dan semua Rasnya dibunuh dan tinggal tersisa Ulfsaar. akhirnya dia bergabung ke dalam Sentinel untuk membalas dendam kepada Scourge.

32. Vengeful Spirit
Image result for vengeful spirit dota 2 loading screen

Dia salah seorang Warden yang bersahabat dengan Mortred, namun dia dibunuh oleh Mortred. Dia memohon kepada Mirana untuk memberinya kesempatan membalaskan dendamnya kepada Mortred. Akhirnya dia dihidupkan kembali dalam bentuk arwah dan bergabung ke dalam Sentinel.

33. Venomancer
Image result for venomancer spirit dota 2 loading screen

Tidak ada informasi yang menunjukkan kisah masa lalunya yang bisa bergabung ke dalam Scourge, namun dia sangat mengabdi kepada Lich King.

34. Viper (Netherdrake)
Image result for viper dota 2 loading screen

Sama Seperti Venomancer jadi saya tidak tau kisah spesifiknya. Mohon maaf ^-^

35. Weaver
Image result for weaver dota 2 loading screen

Dia adalah pekerja dari para Scourge yang sangat pintar dalam hal membunuh, melihat kemampuannya itu. Lich king mempunyai keinginan merekrutnya dalam Scourge. Akhirnya Dia diberikan kekuatan mengendalikan waktu secara sementara dan dapat menghilang menembus makhluk makhluk hidup lainnya.



Sekian Dari saya, mohon maaf bila terdapat salah informasi ataupun kurang tepat. terima kasih telah membaca blog saya. jangan lupa meninggalkan Commend di blog ini. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar